Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

GLUTATIONE Pemutih Kulit? Benar Nggak Ya???



Apa sih Glutathione itu??

Glutathione adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione.

Sepertinya sudah sangat marak dimana-mana tentang pemutih berisi glutathione ini. Dikemas dalam berbagi merek dan dijual di pasaran. Indonesia memang pasar yang sexy perihal pemutih ini. Pertanyaannya adalah betul tidak glutathione bisa memutihkan kulit?

Berdasarkan pencarian riset-riset terbaru dan literatur informasi tentang glutathione pun mulai banyak beredar.

Sebuah penelitian acak, dengan sistem double-blind (peneliti dan responden sama-sama tidak tahu), meneliti tentang perbedaan efektifitas glutathione dan placebo (barang kosong)

Penelitian ini melibatkan 60 peserta yg dibagi 2 kelompok secara acak. Kelompok peminum glutathione dan peminum placebo. Untuk menghindari peran sugesti dll, sistemnya dibuat double-blind, baik peneliti dan peserta tidak mengetahui kandungan apa yang mereka minum. Kemudian hasilnya dilihat dalam 4 minggu.

Penasaran dengan hasilnya?
Yap! Terbukti terdapat perbedaan yang nyata antara mereka yang mengkonsumsi glutation 500mg/hari dengan mereka yang tidak mengkonsumsi.

Apa perbedaannya?
Pada orang yang mengkonsumsi glutathione terdapat penurunan jumlah melanin di 6 tempat berbeda, selain itu UV spot pada pengguna glutathione pun lebih rendah.

Kesimpulannya?
Jadi berdasarkan penelitian di atas, memang glutatione yang diminum 500mg/hari selama 4 minggu dapat menunjukan hasil yang berbeda dengan mereka yang tidak minum. Glutathione ini bekerja sebagai melanotoxicity atau mengganggu metabolisme melanin. Karena pemakaiannya yang sistemik (diminum bukan dioles wajah) efek skin whitening pun bisa lebih terasa menyeluruh.

Eits, tapi ingat, ini baru 1 buah penelitian yang baik, belum banyak penelitian yang membuktikan. Selain itu, jumlah peserta risetnya kecil hanya 60 orang, masih dibutuhkan riset lain dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Tentang efek samping glutathione ini juga belum banyak diriset sehingga efek jangka panjangnya belum diketahui.

Jadi, kesimpulannya smua kembali pada diri kita masing-masing langkah mana yang mau kita ambil ladies.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

 
DI JUAL TANAH KAVLING
PERKEBUNAN
LT 500 M2 45JUTA SAJA
0812-9665-0889

Entri Populer

Powered by Blogger.